Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesial Drama Korea If We Were A Season Subtitle Indonesia

SINOPSIS Drama Korea If We Were A Season :


If We Were A Season Sub Indo ini menceritakan tentang dua orang remaja yang telah menjalin persahabatn untuk waktu yang terbilang cukup lama, Yoon Hae Rim yang diperankan oleh aktris Chae Soo Bin merupakan siswi salah satu sekolah di Korea Selatan, gadis yang sangat cantik dan populer itu dikenal dengan sifat yang sangat baik dan ramah. Sementara Ukm Ki Suk diperankan oleh aktor Jang Dong Yoon merupakan pria yang merupakan sahabat dekat Yoon Hae Rim dan juga bersekolah ditempat yang sama dengannya.


Perjalan mereka sebagai sepasang sahabat tidaklah selalu mudah, seringkali mereka bertengkar walaupun pada akhirnya mereka kembali berbaikan. Saat memasuki jenjang SMA perasaan Ukm Ki Suk berubah, ia merasa bahwa perasaannya sudah bukan hanya sebagai sahabat namun cinta. Ukm Ki Suk yang menyadari itu pun tidak berani menyatakan nya kepada Yoon Hae Rim karena takut jika sahabat yang telah membuatnya jatuh cinta itu justru menjauhinya.


Suatu hari seseorang baru muncul di kehidupan mereka, Oh Do Kyung diperankan oleh aktor Jung Jin Young merupakan mahasiswa baru yang jatuh cinta kepada Yoon Hae Rim pada pandangan pertama. Yoon Hae Rim dan Oh Do Kyung Pun terlibat suatu kasus yang membuat Ukm Ki Suk salah paham kepada mereka berdua.


 


Download Drakor If We Were A Season Sub Indo


Link download dibawah ini, silahkan bisa pilih satu (rekomendasi pakai OkeDrive) untuk mendownload kualitas terbaik.


 


Episode Spesial :


Download : OkeDrive | Zippyshare | Mirrored.


Subtitle : Subtitle Indonesia | Subtitle English.


 


Post a Comment for "Spesial Drama Korea If We Were A Season Subtitle Indonesia"